Pro Agus-Eko, Puluhan Sopir Pemalang Ingin Lebih Diperhatikan

0
FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI

PUSKAPIK.COM, Pemalang– Puluhan sopir angkot yang tergabung dalam paguyuban angkot ‘Ben Sejahtera’ trayek Petarukan, mendeklarasikan dukungan untuk kemenangan Agus Sukoco-Eko Priyono di Pilkada Pemalang Desember mendatang. Deklarasi dilakukan di depan Stadion Muchtar, Sirandu, Pemalang. Sabtu sore, 12 September 2020.

Ketua paguyuban sopir angkot, Untung, mengungkapkan harapannya kepada Agus-Eko agar kelak jika terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Pemalang, lebih memperhatikan nasib para sopir.

“Kami titip harapan kami agar menertibkan kembali trayek-trayek angkot dari bus, Elf, dan odong-odong. Agar mereka jangan masuk di Jalan Pemuda, ya sama-sama enaknya saja. Jangan seperti sekarang ini, untuk setoran saja susah, ” ujarnya.

Total sopir yang ikut dalam deklarasi ini sebanyak 50 orang. Belum semua sopir angkot di Kabupaten Pemalang ikut. Rencananya jika dimungkinkan, Untung juga akan mengajak sopir trayek-trayek lain dalam acara yang sama.

“Ini belum semua, kawan-kawan lainnya di berbagai trayek di Pemalang juga akan kami libatkan jika dimungkinkan, yang pasti kita solid untuk mendukung kemenangan Agus-Eko di Pilkada nanti, ” ungkapnya.

Acara deklarasi ini diawali dengan pemasangan stiker Agus-Eko di kaca belakang mobil angkot dan seragam kaos bergambar Agus-Eko. Lalu setelah deklarasi mereka meninggalkan lokasi dengan iring-iringan dan pekikan “Agus-Eko menang”.

Meskipun tak dihadiri langsung oleh Paslon yang didukungnya karena sedang ada agenda di luar kota, acara berlangsung dengan meriah dan tertib.

Pasangan Agus-Eko diusung oleh koalisi PDIP-Golkar-Nasdem-PAN-Demokrat, dalam kontestasi Pilkada Pemalang, Desember mendatang.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor : Amin Nurrokhman

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini