Polres Pekalongan Deklarasi Pilkada Damai

FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan menyelenggarakan Rakor Lintas sektoral dan Deklarasi Kepatuhan terhadap Protokol kesehatan Operasi Mantap Praja Candi 2020 untuk pengamanan Pilkada damai, emilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan di Aula Mapolres Pekalongan, Selasa 8 September 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Hj Mukaromah Syakoer, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, Dandim 0710 Pekalongan Letkol CSI Hamonangan Lumban Toruan, Komisioner KPU Lailatul Izzah, Ketua Bawaslu Ahmad Zulfahmi, dan pejabat lainnya di Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, mengatakan, dengan dilaksanakannya deklarasi damai tersebut diharapkan nantinya bisa mewujudkan Pilkada Kabupaten Pekalongan 2020 aman, damai, sejuk dan tentram, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

Deklarasi tersebut dilakukan sebagai upaya agar semua peserta Pilkada sepakat untuk menjadikan pemilihan tahun ini berlangsung dengan damai, aman, dan tenteram, serta mengedepankan protokol kesehatan.

Kita berharap momen pesta demokrasi 5 tahunan tersebut tidak menjadi klaster baru dalam penyebaran Covid-19. Melalui penerapan protokol kesehatan yang ketat, kami yakin penyebarannya bisa diminimalisir,” katanya

Pada kesempatan itu perwakilan parpol yang hadir menandatangani serta membacakan naskah deklarasi untuk berkomitmen bersama dengan keamanan untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada Kabupaten Pekalongan tahun 2020 dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

 

Iklan

Tinggalkan Balasan