Gerindra Pemalang: Kami Solid Usung Agung-Mansur

FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK-COM-Pemalang– Manuver DPC Partai Gerindra Pemalang yang ‘banting stir’ mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Agung-Mansur dalam Pilkada 2020 cukup mengejutkan. Sebab sebelumnya partai Gerindra lebih dulu sepakat mendukung Agus-Eko.

Detik detik pendaftaran Bapaslon bupati dan wakil bupati partai pengusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gerindra Agung-Mansur menggelar deklarasi politik di salahsatu hotel ternama di Kabupaten Pemalang.

Manuver dukungan Partai Gerindra dimungkinkan terus dilakukan sepanjang Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum mengesahkan Bacalon bupati dan Wakil bupati.

Manuver Partai Gerindra ini membuat banyak pihak bertanya-tanya, ke mana sebenarnya arah Gerindra dalam Pilkada Pemalang 2020? Namun, Rama selaku Ketua DPC Gerindra Pemalang, Selasa 8 September 2020 menepis anggapan politiknya untuk memecah suara dan memenangkan pasangan Agus – Eko.

“Tidak benar, Gerindra itu sejak awal kami sampaikan mengenai kebijakan partai bersifat top down, apapun keputusan DPP (Gerindra) sudah mempertimbangkan banyak hal dan kami di bawah siap melaksanakan,” kata Rama.

Rama menyatakan jika keputusan pusat sudah diambil, maka DPC harus mengawal dan melaksanakannya dengan baik. Begitu rekomendasi turun ke Agung – Mansur, DPC Gerindra menindaklanjutinya dengan menggelar rapat bersama unsur pimpinan di tingkat kabupaten dan mengundang seluruh pengurus tingkat kecamatan.

“Rekom dukungan Agung-Mansur sudah kami terima dari DPP Gerindra, dan kami langsung mengadakan rapat dan kader harus melaksanakanya. Kami Solid, satu suara, mensukseskan pemenangan Agung – Mansur,” tegas Rama.

Sebagai bentuk keseriusan DPC Gerindra mensukseskan pemenangan Agung – Mansur, ia menyatakan tidak akan segan-segan menjatuhkan sanksi ringan hingga berat kepada kader Gerindra yang tidak patuh dan tidak melaksanakan titah partai. Sanksi diberikan melalui mekanisme yang ada di Partai Gerindra.

Dengan target perolehan suara hingga 60 persen, kader dan simpatisan Gerindra Pemalang sebagaimana disampaikan Rama, siap mengawal dengan bekerja keras memenangkan kontestasi pilkada untuk selanjutnya melaksanakan amanah masyarakat akan perubahan di Pemalang menjadi lebih baik.

Penulis : Dedi Muhsoni
Editor : Amin Nurrokhman

 

Iklan

Tinggalkan Balasan