Daftar ke KPU, Agung-Mansur Yakin Dapat Dukungan Penuh Masyarakat Pemalang

Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat saat pendaftaran Cabup-Cawabup Pilkada di KPU Pemalang, Minggu 6 September 2020.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Setelah Agus Sukoca-Eko Priyono (AS-EP) dan Iskandar-Awe, kini giliran bakal pasangan calon (Bapaslon) Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat (Aman) Minggu 6 September 2020, mendaftarkan pencalonannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemalang. Aman yakin dapat dukungan penuh Masyarakat Pemalang.

Sebelum menuju kantor KPU Pemalang, Bapaslon Aman menggelar deklarasi di posko pemenangan, Jalan Gatot Subroto, Bojongbata, Kecamatan Pemalang. Dalam pergulatan Pilkada 9 Desember mendatang, Bapaslon ini diusung 2 partai, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Kepada awak media, Mukti Agung Wibowo mengatakan, dirinya yakin masih mendapat dukungan penuh dari masyarakat. Terutama di wilayah pantura, dan Pemalang selatan yang merupakan domisili wakilnya, Mansur Hidayat.

“Kami ingin agar Pemalang ini ada perubahan, perubahan warna untuk Kabupaten Pemalang adil dan nyaman, Pemalang aman,agamis, makmur dan berkeadilan” kata Agung, usai pendaftaran.

Lebih lanjut, Agung menuturkan, pihaknya sudah memastikan berkas pendaftaran yang diserahkan ke KPU Pemalang lengkap.

“Kami lengkap, semua lengkap,
Yaa kami meneliti se-teliti telitinya supaya tidak terjadi apa yang kami alami di tahun 2015” tutur Agung.

Bersama pasangannya, Agung berharap bisa melaksanakan Pilkada dengan baik dan menduduki kursi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, bekerja dengan baik sesuai amanat masyarakat.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor : Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan