Pemuda Pancasila Pemalang Deklarasikan Dukungan kepada Agus Sukoco-Eko Priyono

Ketua MPC PP Pemalang, Gandung Guntoro memberikan dukungan kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Pemalang, Agus Sukoco-Eko Priyono dalam Raker Cabang MPC PP Kabupaten Pemalang, Jumat malam, 28 Agustus 2020. FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pemalang memutuskan mendukung salah satu kadernya, Agus Sukoco-Eko Priyono sebagai calon bupati dan wakil bupati Pemalang dalam Pilkada serentak Desember 2020. Dukungan itu bukan tanpa alasan, tapi merupakan instruksi Ketua Umum PP dalam musyawarah besar (Mubes) di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Kita laksanakan apa yang disampaikan ketua umum, yaitu jika ada kader PP yang ber-KTA dan maju dalam kontestasi politik baik, Pilgub atau Pilkada, maka wajib untuk didukung. Sekali layar terkembang surut kita berpantang,” kata Ketua MPC PP Pemalang, Gandung Guntoro dalam Raker Cabang MPC PP Kabupaten Pemalang, Jumat malam, 28 Agustus 2020.

Untuk diketahui, Agus Sukoco menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Pemalang.

Ketua MPO PP Pemalang, Junaedi mendukung penuh sikap MPC dengan mendukung Agus Sukoco-Eko Priyono di Pilkada 2020. Ia percaya bahwa dukungan kader PP Pemalang tetap solid dalam satu komando.

“Meskipun kita tahu kader Pemuda Pancasila ada di semua partai politik, tapi ketika ada kegiatan politik, insyaAllah PP akan patuh pada intruksi, patuh pada AD/ART, Merdeka!,” katanya.

Bakal calon bupati Agus Sukoco yang datang bersama wakilnya, Eko Priyono menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh PAC se-Kabupaten Pemalang dan lembaga-lembaga MPC.

“Saya Agus Sukoco adalah Pemuda Pancasila, mohon izin, mohon dukungan,” katanya.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

Iklan

Tinggalkan Balasan