Junaedi : “Ciptakan Pemimpin Masa Depan Yang Sehat, Berkarakter, Berprestasi Dan Berahlak Mulia”

0

PEMALANG (PuskAPIK) – Ketua TP PKK kabupaten Pemalang, Hj Irna Setiawati, S.E., M.M., beserta seluruh jajaran pengurus menghadiri kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional XXV dan hari anak nasional Kabupaten Pemalang tahun 2018, Senin (17/09).

Bertempat di pendopo kabupaten, kegiatan juga dihadiri oleh bupati Pemalang H. Junaedi, forkompinda Pemalang, OPD terkait, bagian DPPPKB propinsi Jateng, TP PKK kecamatan sekabupaten Pemalang, perwakilan siswa dan tamu undangan lainnya.

Bertema “Hari keluarga, hari kita semua. Cinta keluarga, cinta terencana, cinta Indonesia, Wujudkan anak Pemalang yang Genius (Gesit, empati, berani, unggul, sehat)”, bupati Pemalang berkesempatan memberikan sambutan dalam peringatan Hari Keluarga Nasional XXV dan hari anak nasional Kabupaten Pemalang tahun 2018.

Disampaikan bahwasannya orientasi pembangunan di berbagai negara telah mengalami perubahan dengan menempatkan pembangunan sosial yang berorientasi pada sumberdaya manusia, sejajar dengan pembangunan ekonomi kedua aspek pembangunan sosial dan ekonomi tersebut bersifat sejalan dan saling melengkapi.

Indonesia sebagai negara yang sedang giat membangun juga telah menempatkan pentingnya aspek sosial dan ekonomi yang seimbang dalam pembanguna nasional secara berkelanjutan.

Sangatlah tepat memperingati hari keluarga nasional ke dua puluh lima yang dapat di jadikan momentum kebangkitan keluarga sebagai pilar utama pembangunan nasional dalam rangka meningkatkan kesejahteraan bangsa melalui tema “Hari keluarga hari kita semua” dengan tagline “cinta keluarga cinta terencana”.

Disadari bahwa anak sebagai generasi emas penerus bangsa merupakan aset pembangunan yang sangat bernilai, di pundak merekalah nasib bangsa Indonesia kedepan dipertaruhkan, untuk itu menjadi tanggung jawab kita bersama dalam mendidik anak-anak sebaik mungkin untuk menciptakan pemimpin masa depan yang sehat, berkarakrer, berprestasi dan berahlak mulia. (hape)