Empat Kapolsek Diganti, Kapolres Pemalang: Kami Tunggu Inovasinya

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Empat Kapolsek di jajaran Polres Pemalang resmi berganti setelah berlangsungnya serah terima jabatan Kapolsek yang dipimpin Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho di halaman Mapolres Pemalang, Senin 24 Agustus 2020.

Kapolsek Petarukan, AKP Subur Suharto digantikan AKP Heru Irawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bantarbolang, sedangkan posisinya digantikan AKP Abdul Kholik yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ulujami.

“Sebelumnya menjabat Kapolsek Watukumpul dan digantikan oleh Iptu Dibyo Suryanto, kini AKP Mu’awan Subagio menjabat sebagai Kapolsek Ulujami,” kata Kapolres.

Pada pejabat baru, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengharapkan adanya inovasi untuk kemajuan Polres Pemalang dalam pelayanan masyarakat.

“Kami tunggu inovasinya, agar jajaran Polsek di Polres Pemalang dapat memberikan pelayanan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat. Dan untuk AKP Subur Suharto, kami ucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini, selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kasubbagprogar Bag Ren Polres Pemalang,” ucapnya.
Kapolres memastikan, Sertijab berjalan dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

“Dalam pelaksanaannya, seluruh peserta upacara mengenakan masker dan menjaga jarak fisik,” pungkasnya.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini