KONI Kabupaten Pekalongan Minta Dukungan Sarana Olahraga

FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Sarana dan prasarana olahraga di Kabupaten Pekalongan saat ini masih kurang. Selain itu regulasi penyelenggaraan olahraga prestasi perlu disegerakan untuk pembenahan tata kelola dan perwujudan good sport governance.

“Untuk Pemkab Pekalongan kami menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada bupati dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pekalongan yang telah memberikan perhatian besar kepada dunia olahraga.
Semoga perhatian ini bisa membawa manfaat, bisa membawa prestasi kepada atlet-atlet kita untuk lebih baik lagi, ” kata Ketua KONI Kabupaten Pekalongan, Eko Ahmadi, Senin 24 Agustus 2020.

Pekalongan saat ini berulang tahun yang ke 398. KONI Kabupaten Pekalongan berharap agar olahraga bisa semakin maju dengan dukungan sarana dan prasarana.

“Akan lebih bersemangat ketika Pemkab serius untuk pembangunan Pekalongan Sport Center, yang di rencanakan dibangun di sebelah gedung UMKM. Dengan harapan bisa membawa semangat kepada seluruh atlet-atlet untuk lebih berprestasi,” ujar Eko Ahmadi.

Regulasi keolahragaan juga diharapkan bisa segera terwujud. Msalnya Perbup tentang Penyelenggaraan Olahraga Prestasi Kabupaten Pekalongan.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan