H. Junaedi Beri Ucapan Selamat Kepada Gubernur Jateng

0

SEMARANG (PuskAPIK) – Bupati Pemalang H. Junaedi menghadiri acara Pelepasan Pejabat Gubernur Jawa Tengah dan Pejabat Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Provinsi Jawa Tengah sekaligus
Penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah periodeTahun 2018-2023 di Gradika Semarang, Jumat (07/09).

Hadir bersama istri Hj. Irna Setiawati S.E. M.M., selaku Ketua TP PKK kabupaten Pemalang, bupati Pemalang dan kepala daerah lainnya memberikan ucapan selamat kepada pasangan gubernur dan wakil.

Sementara itu dalam ramah tamah, gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyampaikan, bahwa selama 13 hari menjadi Pj Gubernur Jateng, Drs Syarifuddin MM lancar melampaui proses penandatanganan nota kesepakatan bersama KUPA PPAS dengan DPRD pada 31 Agustus 2018 lalu.

Gubernur Ganjar Pranowo menilai, Pj Gubernur yang kini telah menjabat kembali sebagai Dirjen Bina Keuangan Daerah meletakkan etik politik yang baik karena bersedia berkomunikasi dengan gubernur terpilih.

“13 hari menurut saya banyak yang bisa beliau berikan kepada Jateng, khususnya dalam kontek pembahasan anggaran. Sehingga poin-poin pentingnya menjadi pengetahuan baru untuk kita memperbaiki agar semua menjadi transparan dan akuntabel sesuai target yang sudah disiapkan,” pungkas Ganjar. (red)