Sidak TPS, Bupati Pastikan Pilkades Serentak Lancar

0

PEMALANG (PuskAPIK) – Untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepada Desa (Pilkades) serentak gelombang I di Kecamatan Taman dan Petarukan, bupati Pemalang H. Junaedi melakukan sidak ke beberapa TPS di desa penyelenggara pilkades kecamatan Taman, Sabtu malam (01/09).

Didampingi kepala Dinas Permades Kabupaten Pemalang Tetuko Raharjo, sidak juga diikuti Kepala Satuan Polisi Pamongpraja Wahyu Sukarno, Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi SS, MM, Mt. (Han), ketua TP. PKK Kabupaten Pemalang Irna Setiawati dan muspika Taman. Kesempatan tersebut digunakan bupati meninjau kesiapan petugas dan memastikan berfungsinya alat alat yang akan digunakan dalam e-voting pada pelaksanaan Minggu, 02 September 2018.

Adapun beberapa TPS yang dikunjungi bupati antara lain desa Pedurungan, Banjaran, Banjardawa, Sokawangi, Kejambon, Penggarit, Taman dan Kaligelang.

Bupati Pemalang menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilkades serentak gelombang I sudah siap dilaksanakan. Bupati juga mengajak semua masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk mendatangi TPS, menggunakan hak pilihnya dengan benar. (red)