Serahkan Hewan Kurban, Kapolres Pemalang Berharap Dapat Membantu Warga Terdampak Covid-19

Penyerahan 26 hewan kurban kepada perwakilan penerima dipimpin langsung Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho di halaman Mapolres, Kamis, 30 Juli 2020. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Polres Pemalang menyerahkan 26 hewan kurban kepada beberapa yayasan yatim piatu, pengurus masjid dan musala pada Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M.

Penyerahan hewan kurban kepada perwakilan penerima dipimpin langsung Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho di halaman Mapolres, Kamis, 30 Juli 2020. “Tahun ini, Polres Pemalang membagikan 26 hewan kurban yang terdiri dari 2 ekor sapi dan 24 ekor kambing pada pengurus yayasan yatim piatu dan pengurus masjid,” kata AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Kapolres Pemalang berharap, hewan kurban yang dibagikan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 agar bisa ikut merasakan berkurban pada tahun ini. “Dengan adanya pembagian hewan kurban ini, harapannya dapat membantu dan dapat dirasakan masyarakat yang kurang mampu,” kata Kapolres.

Dengan berkurban, Kapolres Pemalang juga berharap dapat menanamkan semangat dalam pengabdian untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. “Semoga dapat bernilai ibadah, dan penerima hewan kurban mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” katanya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Iklan

Tinggalkan Balasan