Jenazah Anggota DPRD Pemalang Terpapar Covid-19, Akan Dipulasarakan

Anggota DPRD Pemalang, Ujianto MR, meninggal dunia setelah sebelumnya dinyatakan positif virus corona (Covid-19)
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK-COM, Pemalang- Kabar duka dari RSUD M Ashari Pemalang dari kader Partai Golkar Ujianto MR (56) anggota DPRD Pemalang yang terpapar Covid-19. Saat ini tim pemulasaran jenazah sedang mempersiapkan pemularasan standar Covid-19.

Telah wafat Anggota DPRD Pemalang Ujianto MR, Kamis 30 Juli 2020 sekitar pukul 15.10 wib di RSUD M.Ashari Pemalang. Ujianto merupakan kader Partai Golkar setelah hampir dua pekan berjuang melawan keganasan Covid-19.

Dari pantauan puskapik.com di ruang Ababil RSUD M Ashari Pemalang dimana ujianto dirawat nampak seperti biasanya hanya saja terdapat kerabat yang sedang berduka. Namun demikian, di ruang penulusaran jenazah terdapat pegawai sedang menyiapkan kereta jenazah dan peralatan lainya dengan standar penanganan jenazah Covid-19.

“Ya benar informasinya Anggita DPRD yang meninggal dunia, ini lagi saya persiapkan, ” tutur petugas penulusaran jenazah yang enggan disebut namanya.

Sebelumnya, juru bicara penanganan Covid-19 Kabupaten Pemalang Tutuko Raharjo membenarkan wafatnya Ujianto MR setelah menjalani perawatan di RSUD M.Ashari, ” Ya benar, meninggal sore ini di dr RSUD M Ashari Pemalang,” kata Tutuko.

Penulis : Dedi Muhsoni
Editor : Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan