Sopir Ditemukan Terikat Tali Rafia di Pinggir Jalan Pemalang

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Seorang laki-laki, K (51), yang ditemukan warga dalam keadaan terikat tali plastik dan tergeletak di tepi Jalan Raya Kwasen, Bodeh, Pemalang, Rabu lalu, Kamis 30 Juli 2020, dibawa ke Polres Indramayu.

Melihat ada laki-laki dengan tangan terikat, warga Desa Kwasen memberikan pertolongan pada K dan membawanya ke Polres Pemalang.

Dalam pengakuannya, K merupakan warga Subang, Jawa Barat yang berkerja sebagai supir di sebuah perusahaan ekspedisi untuk mendistribusikan pakan ternak ayam.

“Saya sudah 10 tahun berkerja sebagai supir. Saya seorang diri mengendarai truk untuk mendistribusikan pakan ternak dari Cirebon ke daerah Subang,” kata K.

Dalam perjalanan tersebut, K berhenti di tepi jalan daerah Kerangkeng, Indramayu untuk buang air kecil dan mesin truk dalam kondisi masih menyala.

Saat buang air kecil, sebuah mobil minibus warna hitam berhenti di belakang truk, lalu 2 orang turun dari mobil dan menghampiri K.

“Karena sempat melakukan perlawanan, kaki saya ditendang dan disuruh masuk ke mobil. Pelaku berjumlah 3 orang, satu lagi berperan sebagai supir, pelaku berperawakan gempal, mengenakan pakaian lengan panjang dan memakai masker,” tutur K.

Di dalam mobil, K mengatakan, dirinya diikat tali plastik dan mulutnya dilakban, selanjutnya diturunkan di daerah Bodeh, Pemalang.

Rabu siang kemarin, mobil truk yang dikendarai K untuk mengangkut pakan ternak ditemukan di Rest Area Km 275 Tegal dalam keadaan terkunci dan muatannya kosong.

Menindaklanjuti kejadian tersebut, Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, Polres Pemalang telah berkoordinasi dengan Polres Indramayu.

“Korban beserta barang bukti akan kami serah- terimakan pada Polres Indramayu untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkap AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini