Ungkap Kasus Pembunuhan, Tim Buser Polres Pekalongan Dapat Penghargaan

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Kabar menggembirakan datang dari Unit Buser Sat Reskrim Polres Pekalongan Kota yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Achmad Sugeng, karena tim Buser berhasil ungkap kasus pembunuhan yang direncanakan dalam tempo waktu kurang dari 1x 24 jam.

Kapolres Pekalongan Kota Egy Andrian Suez, sebelumnya telah memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Rabu 29 Juli 2020, hari ini kembali memberikan penghargaan kesempatan apel pagi, dan giliran Sat Reskrim mendapatkan reward kepada Tim Buser Polres Pekalongan Kota.

Reward diberikan secara rutin dalam apel jam pimpinan yang digelar di halaman Mapolres Pekalongan Kota yang dihadiri seluruh personel Polres Pekalongan kota, PJU serta Kapolsek jajaran.

Tim Buser Sat Reskrim Polres Pekalongan Kota selain ungkap kasus pembunuhan yang direncanakan dan capaian target TO danbNob TO Ops Sikat Candi 2020 dengan hasil 100 %, mendapatkan piagam penghargaan, juga bonus dan plakat.

“Kami ucapkan selamat dan terima kasih kepada Buser Sat Reskrim Polres Pekalongan Kota. Kami imbau untuk anggota yang lain lebih semangat. Apel penghargaan hari ini adalah bentuk kepedulian institusi kepada personel yang berprestasi, serta memberikan motivasi kepada yang lain” jelas Kapolres Pekalongan.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini