HUT Jateng, Bupati Pimpin Langsung Upacara.

Advertisement

PEMALANG (PuskAPIK)– Pemerintah kabupaten Pemalang melaksanakan upacara peringatan Hari Jadi Ke-68 Provinsi Jawa Tengah tahun 2018, Rabu (15/08).

Bertempat di halaman Pendopo kabupaten Pemalang, upacara yang dipimpin langsung bupati Pemalang H. Junaedi, S.H., M.M., dihadiri oleh anggota Forkopimda kabupaten Pemalang, Sekda Kabupaten Pemalang, TNI, POLRI, TP PKK kabupaten Pemalang dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang dibacakan bupati Pemalang menyampaikan bahwa Provinsi Jawa Tengah telah memperoleh beberapa penghargaan. Diantaranya adalah Satyalencana Karya Bhakti Praja Nugraha pada tahun 2016, yang merupakan bentuk penghargaan bagi Pemda Berkinerja Baik berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD).

Selain itu, Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Provinsi Jawa Tengah, menjadi yang terbaik di ajang Indonesia Investment Award 2018. Dalam hal pengelolaan keuangan tahun 2017, Jawa Tengah juga kembali berhasil memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Dari berbagai penghargaan dan keberhasilan tersebut, tentunya tidak lepas dari konstribusi masyarakat dan seluruh stakeholder, khususnya Pemerintah Kabupaten/Kota, yang terus bersinergi membangun Jawa Tengah. (hape)

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!