Tabrak Tugu Pembatas, Mobil Boks Rokok Jadi Tontonan Warga

FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sebuah mobil boks bermuatan penuh salah satu perusahaan rokok mengalami kecelakaan di jalan perbatasan Pemalang dan Bantarbolang tepatnya sebelum Jembatan Waluh, Selasa 21 Juli 2020.

Dari keterangan kernet mobil boks, Aris (20), mobil berangkat dari kantor (Kabupaten Batang) menuju kecamatan Moga, Pemalang untuk mendistribusikan produk rokoknya ke toko-toko.

Sebelum mobil boks yang ditumpangi 3 orang tersebut keluar jalur dan menabrak tembok bangunan pabrik, mobil sempat menabrak tugu perbatasan Desa Bantarbolang.

Berdasarkan pantauan puskapik.com, terlihat kondisi tugu pembatas hancur dan tembok bangunan pabrik jebol sekitar 7-8 meter dengan kondisi muatan rokok berhamburan.

Dari kecelakaan tersebut diketahui supir boks mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit terdekat sedangkan kernet dan seorang sales mengalami luka ringan. Antusias warga dan pengguna jalan untuk melihat kejadian membuat jalan sedikit macet.

Terkait penyebab kecelakaan salah satu petugas kepolisian setempat, Afif, yang datang di lokasi kejadian belum bisa memastikan penyebabnya.

“Masih kita dalami, sopir juga dibawa ke rumah sakit, ” ungkapnya.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor : Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan