Warga Pemalang Diamankan Densus 88

Advertisement

PEMALANG (PuskAPIK) – Densus 88 amankan seorang warga Pemalang di wilayah Kelurahan Pelutan, Senin (06/08).

Wahludi (39), warga RT 004 RW 001 Kelurahan Pelutan Kecamatan Pemalang diamankan sekitar pukul sekitar pukul 16.50 wib dan dilanjutkan dengan penggeledahan pada Selasa (07/08) sekitar pukul 11.00 wib.

Slamet Ujin, Ketua RT setempat menjelaskan kepada wartawan bahwa saat dilakukan penggeledahan oleh petugas, diamankan sebuah sepeda motor dan 5 buah buku yang berisikan rentang tafsir Al-Quran

“Diamankan sebuah motor dan 5 buku tafsir Quran,” jelasnya.

Dijelaskan juga bahwa Wahludi (terduga jaringan teroris) masih sepupunya sendiri. Keseharian dalam bergaul dengan masyarakat juga baik tidak ada masalah. Wahludi bekerja sebagai pengemudi mobil di sebuah toko material.

Sementara itu Muharomah (30) istri Wahludi menuturkan bahwa suaninya diamankan petugas saat hendak pulang usai jalan-jalan menggunakan motor maticnya bersama anak dan dirinya.Tiba-tiba sebuah mobil berhenti menghadang dan meminta sepeda motor berhenti. Dua orang petugas dari dalam mobil kemudian membawa suaminya dan mengatakan akan dimintai keterangan, sedangkan dirinya diminta untuk pulang dan  tenang, karena akan dijelaskan kemudian.

“Sampai sekarang belum ada penjelasan dari perugas. Semoga tidak terjadi apa-apa dan menjadi jelas,” harap Muharomah. (red)

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!