Gubenur Ganjar Pranowo : “Jaman Milenial, Komunikasi Dan Informasi Harus Jujur dan Update”

0

SEMARANG (PuskAPIK) – Mewakili Bupati Pemalang, Kepala dinas Kominfo kabupaten Pemalang menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan anggota Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah Masa Jabatan 2018-2022, di gedung Gradhika, Semarang, Jumat (03/08).

Acara dihadiri Gubenur Jateng, Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat, Forkompinda Prov. Jateng, Bupati/Walikota, Kadus Kominfo Provinsi dan Kab/kota.

Pada kesempatan tersebur, Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengambil sumpah dan mekantik Komisi Informasi. Adapun yang dilantik dan diangkat sumpahnya sebagai Komisi Infornasi Provinsi Jawa Tengah periode 2018-2022 adalah Zaenal Abidin Petir, Slamet Haryanto, Sosiawan, Handoko Agung dan Wijaya.

Dalam sambutannya Ganjar Pranowo menekankan tentang keterbukaan informasi.

“Awalnya Pemprov Jateng membuat tradisi tahunan laporan kpd rakyat. Meskipun pada awalnya responnya rendah, Namun dengan kemajuan teknologi informasi di jaman milenial ini, memungkinkan terjadinya komunikasi dan informasi yg lebih intens antara pemerintah dengan masyarakat,” papar gubenur.

Gubenur juga berharap dengan keterbukaan informasi tersebut, saatnya harus berkata jujur dan terus melakukan Update data. (red)