Sopir Ngantuk, Minibus Terjun ke Pekarangan Dekat Sungai Clebak Randungdongkal

Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan tunggal saat melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Randudongkal-Pemalang, Minggu, 12 Juli 2020. FOTO/SURYO SUKARNO
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan tunggal saat melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Randudongkal-Pemalang, Minggu, 12 Juli 2020.

Kapolsek Randudongkal AKP Tarhim mengungkapkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB dini hari. Diduga korban berinisial H (36), warga Desa Kecepit, Randudongkal sedang mengantuk saat mengendarai mobilnya.

“Tidak ada penumpang, korban mengendarai kendaraannya sendirian,” kata Kapolres.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, mobil minibus berwarna hitam tersebut keluar jalur sejauh kurang lebih 2 meter memasuki sebuah pekarangan. “Lokasi pekarangan dengan kedalaman 1 meter di bawah badan jalan dekat sungai Clebak desa Randudongkal,” ungkapnya.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut dengan cepat membawa korban ke Rumah Sakit Mardhotillah Randudongkal. “Dipastikan tidak ada korban jiwa, korban mengalami luka berat dan saat ini sedang dirawat di RS. Mardhotillah Randudongkal,” katanya.

Menanggapi kejadian tersebut, Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengimbau, agar pengemudi senantiasa memperhatikan kondisi fisik saat berkendara untuk mengurangi risiko terjadinya kecelakaan di jalan raya.

“Bila kondisi fisik belum prima karena kelelahan atau mengantuk, sebaiknya berhenti dan beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan,” katanya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Iklan

Tinggalkan Balasan