Polres Pemalang Peringati Hari Bhayangkara ke-74 dengan Sederhana

0
Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho memotong tumpeng pada acara tasyakuran Hari Bhayangkara ke-74 di Aula Bhayangkara mapolres setempat, Rabu, 1 Juli 2020. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Pemalang menggelar tasyakuran dengan sangat sederhana di Aula Bhayangkara mapolres setempat, Rabu, 1 Juli 2020. Meski sederhana, Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho berharap tidak mengurangi esensi dari peringatan Hari Bhayangkara pada tahun ini.

“Sebagai bentuk kepedulian Polri akan kondisi masyarakat saat ini, sangatlah tepat jika pada peringatan kali ini mengusung tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’,” kata Ronny Tri Prasetyo Nugroho. “Polri bersama komponen masyarakat menjaga situasi kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Hadir dalam acara itu, Bupati Pemalang Junaedi, unsur forkopimda, dan komponen masyarakat. Kapolres Pemalang menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Pemalang.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya pada segenap elemen pemerintah dan komponen masyarakat atas kerja samanya selama ini,” kata Kapolres.

Sebelum digelar tasyakuran, Kapolres Pemalang bersama Forkopimda dan pejabat utama Polres Pemalang melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual yang terpusat dari Istana Negara yang dipimpin Presiden Joko Widodo. Polres Pemalang melaksanakan upacara secara virtual sesuai protokol kesehatan di ruang PPKO Polres Pemalang.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini