DPC PDIP Pemalang Umumkan Pemenang Lomba Bulan Bung Karno via Teleconference

H Junaedi memberikan hadiah kepada juara lomba puisi di kantor DPC PDIP Pemalang.FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUHSONI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Panitia lomba peringatan Bulan Bung Karno tahun 2020 mengumumkan hasil lomba puisi, foto dan tik-tok dalam Peringatan Bulan Bung Karno tahun 2020 di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang. Pengumuman pemenang secara simbolis dilakukan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, Pemalang H Junaedi dan teleconference bersama para pemenang, Selasa 30 Juni 2020.

Pengumuman lomba tersebut juga dihadiri para kader PDIP dan para juri lomba dari Dewan Kesenian Pemalang (DKP).

Dalam kesempatan ini, Junaedi Mengucapkan terima kasih kepada semua peserta lomba yang sudah ikut partisipasi peringatan Bulan Bung Karno tahun 2020 dengan tema ‘Bung Karno bapak bangsa spirit Pancasila gotong royong hadapi Covid-19’.

“Selamat kepada para pemenang terus berkarya, dan yang belum mendapatkan kesempatan sebagai pemenang, ke depan bisa ikut kembali dengan hasil yang lebih baik,” kata Junaedi.

Sementara ketua panitia lomba Rinaldi Firdaus Kautsar mengakui banyak masyarakat yang mengikuti lomba peringatan Bulan Bung Karno ini, bahkan peserta banyak diikuti dari luar Jawa, seperti Bulukumba, Sulawesi Sekatan.

“Luar biasa para peserta karyanya bagus bagus yang dikirim, terima kasih sudah berpartisipasi dalam lomba ini,” kata Aldi.

Salah satu pemenang lomba juara satu kategori lomba tik-tok yang mendapat kesempatan teleconference dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang H. Junaedi yaitu Ali Impron dari Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan. Ia tak menyangka jika dirinya mendapat kesempatan juara satu dan mendapatkan hadiah Rp 2.000.000.

Ali Imron mengambil tema menyamai sang proklamator Sukarno lengkap dengan khas kacamata hitam dan jas kebesarannya.

“Saya tak menyangka jika saya pemenang lomba ini, terimakasih pak Bupati Pemalang yang sudah memberikan kesempatan kepada saya,” ujar Ali.

Penulis : Dedi Muhsoni
Editor : Amin Nurrokhman

Tinggalkan Balasan